Jumat, 27 Juni 2014

Bukan Hal Yang Menjadi Patokan Tetapi Hal Yang Menjadikan Semangat

Kegagalan ?nggak bisa diungkapkan kalu udah dengar hal itu -_- sedih rasanya tapi mungkin ini belum jalannyakegagalan kemarin-kemarin kadang membuat saya berpikir kenapa begini kalau sudah merasakan pengorbanan yang begitu besar , mungkin itu hanya perasaan saya.mungkin belum cukup kata allah , saya tidak pernah takut akan masa depan karena saya yakin allah punya rahasia terindah yang telah disimpan untukku , mungkin bukan untuk saat ini yaa saat inimungkin setahun lagi atau dua tahun lagi. yang penting sekarang fokus kuliah wisuda dengan waktu yang tepat dan ipk baikmungkin itu salah satu hal untuk membuat kedua orang tuaku agak sedikit dapat tersenyum dengan pencapaianku , dan sangat berterima kasih dapat mendapatkan beasiswa di semester ini meskipun harus banyak yang dikorbankan untuk suatu tujuanku.melihat keluargaku bahagia adalah mimpi terutama bagiku , aku tau mereka sebenarnya sedih dengan pencapaian yang aku pikir ini belum maksimaltapi aku tau mereka selalu menutupi semua itu , dengan cara mensupportku...mereka adalah kedua orang hebat selalu bisa berkata "ada" padahal aku tau mereka sulit untuk melengkapi segala sesuatunyatapi hebatnya mereka tidak pernah ingin melihat anaknya susah , mereka selalu ingin mencukupi apa yang seharusnya bukan jadi urusan mereka.kegagalan itu tidak membuat aku menyerah tetapi semakin menantang untuk aku selalu mencoba dan mencoba terus. hidup di tengah-tengah keluarga yang bisa aku bilang otoriter tapi ini semua demi kebaikanku , karna aku adalah harapan terakhir mereka.maka dari itu aku berusaha sekuat mungkin untuk menjadi apa yang mereka maumeski terkadang selalu bertolak belakang dengan inginku dan ingin mereka. tapi inilah hidup yang menurutku , tujun hidupku aku yang menentukan dan mereka yang memberi arah dan selalu meyakinkan merekakalau aku bisa , aku bisa berjuang meski mereka bilang itu sulit. yaaa dengan caraku sendiriaku berusaha sekuat mungkin untuk menggapai semua mimpiku dan membuat mimpi mereka menjadi nyata. meskipun kegagalan dari cita-citaku kemarin belum terwujud karena suatu hal mungkin kesuksesan lain yang akan menjawab semua mimpi dan cita-citakudan mungkin seragam impian itu belum aku bisa pakai , tetapi aku yakin seragam - seragam berpangkat lainnya bisa menjawab semua impian itu.always proud of dreams , keep fight , keep faith , and keep strong :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar