Rabu, 09 April 2014

9 April Punya Cerita :D

yaaa ini 9 april , waktunya pemilu :D
tapi ini hari beda banget buat gue wkwk , cerita hari ini berawal dari nganterin keponakan 
ya bisa dibilang sekalian termehek - mehek :D ya kamu tau nggak sih cerita lucu tapi bodoh :D
ya memang sih kamu itu bagian dari ------- *sensor :D tapi disini care banget loh wkwk
tau nggak kalo disini gua nyari rumah lo tanpa mandang kalo cuaca ini panas sedikit pun aaaa :(
demi mau tau dimana , panas pun nggak jadi penghalang loh *love
tanpa mikirin ini muka , tangan , bahkan sampe kaki gua gosong hmmm padahal mutihinnya lama -_-
hihi tapi gpp akhirnya hasilnya tau juga kan , meskipun kalo perginya bareng anak smp
mulutnya nggak bisa diem , ya harus pinter - pinter buang selah biar nggak ketauan kalo gua nyari lo disitu
dan untungnya nggak ketemu dengan lu hheee *love :*
cerita bodoh , alay ataupun apatah tapi nggak masalah karna ini hidup ya beginilah mainstream.
cerita seputar lo dan lo itu nggak boleh pergi dari kehidupan gua :D ya ya lucu , unik , dan itu pun 
pernahh kita lalui bareng - bareng dan bisa jadi cerita nanti atau pun kelak kalo hal bodoh ini 
pernah gua lakukan dan pasti lo bakal ketawa - ketawa tapi bukan masalah ini , karena ini masalah hati 
ya masalah hati antara gua dan lo :D

upssss , sudahlah kita lupakan hari ini selamat berhitam-hitam ria karna jadi termehek - mehek hari ini
tapi kelak , termehek - mehek itu akan berubah menjadi sebuah FTV ya cerita yang awalnya indah 
terus ditengahnya agak rumit dan akhirnya pun indah :D
ya seperti itu impian kehidupan ini , cerita antara gua dan lo :D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar